Jumat, 13 Juni 2014

Pantai Pangandaran menjelang liburan Lebaran 2014


Keceriaan keluarga di pantai Pangandaran
 Hotel di Pangandaran menjelang Lebaran
Salah Satu Kolam Renang di Hotel Bintang di Pangandaran
Hari Raya Iedul Fitri alias Lebaran menyisakan sekitar 45 hari menghitung mundur dari sekarang. Berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintahan setempat. Dari perbaikan infra struktur yang selama beberapa tahun belakangan ini kondisinya sangat mengganggu (baca: parah) terhadap kelancaran perekonomian di wilayah Kabupaten Pangandaran umumnya, kelancaran kepariwisataan pada khususnya. Menjelang liburan high season Lebaran nanti diharapkan semua infta struktur yang menuju Kabupaten Pangandaran dan sekitarnya ini sudah bisa dilewati dengan mulus dan lancar. Sehingga para pengunjung pun yang datang akan merasa aman dan nyaman dalam berwisata ke Kabupaten Pangandaran tentunya.
Family Room Hotel Bintang 3 di Pangandaran
Anda sebagai calon pengunjung ke obyek wisata Pangandaran dan sekitarnya ini, sebaiknya telah mempersiapkan segala sesuatu sejak saat ini. Khususnya tempat menginap anda. Apakah mau di rumah penduduk AC atau Non AC, penginapan AC atau Non AC, hotel melati hingga hotel berbintang 3. Anda seyogyanya sudah memesannya (booking) dari jauh-jauh hari. Lebih cepat lebih baik. Karena menjelang hari H-nya jangan diharap anda dapat menemukan tempat menginap yang masih kosong. Kalau pun ada, pasti dapatnya di rumah penduduk yang jauh dari pantai, karena logikanya makin mendekati liburan Lebaran ini, maka tempat menginap makin sedikit ketersediaannya, dan tentu makin mahal harganya.
Salah satu Family Room di hotel bintang 3 Pangandaran
Namun perlu diketahui bagi anda calon pengunjung ke Pangandaran sekitarnya, jika berlibur saat Lebaran nanti termasuk kondisi HIGH SEASON artinya segala sesuatunya sedang kondisi serba mahal alias mengalami kenaikan hingga 200%. Misalnya room hotel type Junior Suite Room pada saat weekend hanya sekitar Rp. 650.000,-, saat long week end bisa Rp. 750.000, maka saat high season nanti bisa sampai Rp. 1.600.000,-. Apalagi type room yang muat untuk keluarga seperti family suite room seperti dibawah ini saat high season bisa seharga Rp. 2.200.000,- per malam. Nah untuk itu sarankan kami gunakanlah hotel melati yang berada di pantai lain selain Pangandaran, misalnya hotel di pantai Batukars dll.


Jika anda berminat ke Pangandaran, Green Canyon (cukang Taneuh) dan sekitarnya, Sagara Kidul Tour menyediakan paket wisata yang menarik dan terjangkau. Hubungi di 0812-12021-424 dengan Harli.

Tidak ada komentar: