Jumat, 12 September 2014

Pangandaran: Guesthouse Strategis Harga Ekonomis


 Guesthouse Strategis Harga Ekonomis
Guesthouse sedang ada tamunya

Salah satu ruang kamar tidur cukup untuk 3 orang
Anda hendak berlibur ke pesisir pantai selatan, khususnya pantai Pangandaran, pantai Batuhiu, pantai Batukaras bahkan Cukang Taneuh (Green Canyon)?  Tentunya anda membutuhkan tempat istirahat yang nyaman, dekat dengan segala pintu akses obyek wisata, serta yang tak kalah penting tentu harganya yang terjangkau. Untuk obyek wisata pantai Pangandaran, pantai Batuhiu, pantai Batukaras bahkan Cukang Taneuh (Green Canyon) banyak sekali menawarkan tempat istirahat yang nyaman, resik yang di kelola secara sungguh-sungguh maupun sekedar acara pesanan dadakan. Dari tingkat hotel bintang mewah hingga guesthouse yang murah pun tersedia di kawasan wisata ini. Khususnya untuk tempat istirahat rumah sewa (guesthouse) pada dasarnya merupakan rumah penduduk yang sengaja untuk disewakan untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung dimana, jika, di penginapan maupun hotel waktu penyewaannya sangat ketat, sehingga jika melebihi dari jadwal chek out maka akan dikenakan tariff sehari full. Tapi jika di guesthouse ini masih dapat dinegosiasikan terlebih dahulu. Kapan kita bisa chek in serta kapan kita mau chek outnya walaupun jadwalnya tidak sama seperti chek in-chek out di hotel atau penginapan pada umumnya. Chek in pukul 13.00 atau lebih dan chek out sebelum atau maksimal pukul 12.00 WIB.
R. Tamu+R Keluarga bisa muat untuk tiduran "ngampar" ber 10 orang
Khususnya untuk obyek wisata pantai Pangandaran ini, ada beberapa yang ditawarkan dari guesthouse non AC hingga yang ber-AC. Jika yang ber AC biasanya di lengkapi dengan TV Led 21” – 29”, Kamar Tideur  2-3 room, Kamar Mandi 1-2 room, living room, air minum dispenser panas - tawar, dapur juga kadang di lengkapi dengan fasilitas WIFI untuk menambah kenyamanan para penyewa guesthouse AC sambil berselancar di dunia maya. Sedangkan guesthouse yang Non AC, biasanya di berikan fasilitas, kipas angin atau blower setiap ruang 1 buah, TV 21”, Kamar Tidur 2-3 room, Kamar Mandi 1 room, living room, dapur, air minum dispenser panas-tawar. (tidak terpasang WIFI). Lokasinya pun dekat dengan pantai, atau pintu masuk berbagai wahana di Pangandaran. Pokoknya, berlibur anda akan terasa nyaman, enjoy serta pengeluaran bisa diminimalisir. Istilahnya, berlibur di Pangandaran dengan gueshouse strategis yang ekonomis.   
Ruang makan+keluarga+dapur+kamar mandi cukup untuk 15 orang

Jika Anda ingin berlibur ke Pangandaran atau Cukang Taneuh (Green Canyon) kami SAGARA KIDUL TOURS menyediakan paket wisata yang terjangkau. Hubungi segera di 0812-12021-424 dengan Harli.


Tidak ada komentar: