Kamis, 15 Januari 2015

Sunset di Bukit Pangandaran


Sunset di Bukit Pangandaran

Goa Alam Cijoho, Pangandaran
Berjalan di antara pematang sawah dengan pemandangan alam yang alami nan indah. Daun-daun hijau sekelilingnya, ditemani pohon nyiur yang melambaikan dahannya seakan memanggil kita dan mangajak kita tuk bercengkrama. Kanan kiri dipenuhi tanaman padi yang masih hijau sehingga membuat hati tidak galau. Seakan membuat perasaan hati jadi senang dan melupakan segala bentuk kepenatan dan himpitan hidup selama ini. Apalagi berjalan saat sunset tiba (matahari terbenam) tak kalah menariknya dengan berjalan diantara deburan ombak laut kidul saat sunset di pantai tiba. Dengan ditemani anak dan iringan nyanyian burung yang hendak kembali menemui pujaan hatinya, suasana senja pun semakin terasa begitu indah. Nyanyian burung bersahut-sahutan mengiringi kepergian sang surya untuk kembali lagi esok hari memenuhi janjinya bahwa ia akan datang kembali dengan sunrisenya (matahari terbit) untuk menerangi jagat alam raya ini. 

Goa Alam yg alami di Cijoho Pangandaran
Begitu indah sunset senja di bumi Pangandaran Selatan. Itulah keagungan Tuhan dalam memanjakan kita. Tidak di laut tidak juga di daratan, jika senja tiba dengan keindahan sunsetnya maka keindahan alam pun semakin menunjukkan tajinya. Subhanallah…tak lama hujan rintik-rintik tiba, untung didaerah bukit Pangandaran ini ada sebuah Goa Alam, penduduk setempat menamakannya Goa Alam Cijoho, Karena letaknya ada di daerah Cijoho. Sambil menikmati makanan ringan yang kami bawa, kami pun menunggu redanya hujan di sela-sela senja hari tiba. Sampai hujan reda kami akan berangkat meninggalkan bukit Pangandaran yang indah. Pangandaran memang terkenal dengan Goa-Goa Alamnya yangg tersebar di sekitar daerah Pangandaran. Selain itu tentunya Pangandaran lebih di kenal lagi dengan keindahan sunset dan sunrise di pantai sehingga membuat pengunjung terpesona. Namun, sunset di Bukit Pangandaran pn tak kalah menariknya dibanding sunset di pantai Pangandara.

Jika anda berminat ke Pangandaran, kami SAGARA KIDUL TOUR menyediakan paket wisata air dan wisata alamnya yang menarik dan murah tentunya. Segera hubungi di 0812-12021-424 dengan Harli.

Tidak ada komentar: