Jumat, 03 Juli 2015

Liburan Lebaran Ke Pangandaran


Banana Boat di Pantai Indah Batukaras

Hotel Room di Pangandaran
Dua pekan lagi kita akan rayakan Hari Raya Iedul Fitri 1436 H biasa disebut Hari Raya Lebaran. Sebagian orang sudah mulai berhitung mundur, apa saja yang akan di lakukan saat liburan Lebaran mendatang. Ada yang memikirkan beli pakaian baru, sarung baru, mudik, hingga bagaimana dan dimana liburan Lebaran akan di laksanakan.

Dari tahun ke tahun para penikmat suasana indah nan mengasyikan tentu akan tertuju untuk berlibur ke daerah pantai selatan, khususnya obyek wisata yang berada di kawasan wisata di pesisir Jawa Barat yakni Pantai Indah Pangandaran dan sekitarnya. Kenapa disebut Pangandaran dan sekitarnya? Karena di daerah ini disebut kawasan wisata yang terdiri dari beberapa obyek wisata yang eksotis dan menakjubkan terhampar luas di Kabupaten Pangandaran dari mulai obyek wisata 
  1. Pantai Karapyak yang berada di daerah Kalipucang, 
  2. Lembah Emplak daerah Emplak, 
  3. Pantai Karang Nini daerah Karang Nini, 
  4. Lembah Putri daerah Pangandaran, 
  5. Pantai Indah Pangandaran di kecamatan Pangandaran
  6. Taman Budaya Cagar Alam di daerah konservasi alam dan Suaka Marga Satwa Pangandaran
  7. Pantai Karang Tirta di daerah Ciokong, Cikalong
  8. Pantai Indah Batuhiu, di daerah kecamatan Cibenda
  9. Pantai Indah Bojes (Bojong Salawe) di daerah kecamatan Parigi
  10. Nusa wiru di daerah kecamatan Cijulang
  11. Cukang Taneuh-Green Canyon di daerah desa Kertayasa Cijulang
  12. Pantai Indah Batukaras di desa Batukaras
  13. Pantai Bulben (Bulak Benda) daerah kecamatan Cimerak
  14. Pantai Madasari daerah Kecamatan Legok Jawa
  15. Pantai Karang Tawulan daerah kecamatan Kalapa Genep.
Bersantai di restoran dengan sea view
Itulah daerah obyek wisata yang terhampar luas sepanjang pesisir pantai selatan Jawa Barat ini, sehingga jika anda berlibur ke kawasan wisata ini anda tinggal pilih, obyek wisata mana yang ingin di kunjungi. Makanya jika berlibur ke kawasan wisata pantai Pangandaran ini sedikitnya anda siapkan watu minimal 3 hari di sini.

Selain obyek wisata yang bertebaran bagaikan mutiara di pantai selatan ini, tersedia pula berbagai tempat istirahat yang menyediakn berbagai fasilitas. Dari fasilitas biasa hingga fasilitas mewah. Dari pemondokan kelas biasa, penginapan ber-AC hingga hotel berbintang ada di sini. Istilahnya ada uang ada barang. Jadi jika anda hanya berbekal uang minimalis cukup di pemondokan atau jika anda berdompet tebal bisa booking hotel kelas bintang 3. Anda bisa memilih manasuka, selain itu restoran berbagai masakan pun tersedia disini. Seafood ada, chines food juga ada atau masakan khas pangandaran seperti pindang gunung, lalab petai, sambal terasi khas Pangandaran sangat mudah di dapat disini. Jadi selera lidah anda dijamin terpuaskan. 

Menikmati hangatnya kolam renang di bibir pantai
Selain obyek wisata, hotel dan penginapan, wisata kuliner, di obyek wisata ini pun menyediakan berbagai wahana permainan yang bisa membuat anda enjoy. Ada mobil gowes, sepeda santai, ATP, kuda, Banana boat, butterfly boat, donut boat, jet sky, flying fox serta body rafting tersedia di sini. Juga anda bisa bersnorkling ria di pantai Pangandaran, atau anda bisa menyewa perahu untuk menikmati indah batu layar disini. Anda bisa menikmatinya secara perorangan atau rame-rame pasti dilayani disini. 

Makanya, yuk rame-rame liburan Lebaran di Pantai Pangandaran.
Wahana Snorkeling di Pangandaran

Wahana ATP di pantai Pangandaran
 Jika anda berminat berlibur ke Pangandaran dan sekitarnya, SAGARA KIDUL TOURS menyediakan paket wisata murah. Hubungi segera di 081212021424 dengan Harli.


Tidak ada komentar: