Rabu, 23 Desember 2015

Long Weekend di Pangandaran



Long Weekend di Pangandaran

Ramainya pengunjung di pantai Pasir Putih Pangandaran
Akhir bulan Desember tahun ini 2015, menjelang libur nasional Hari Raya Maulid Nabi Muhammad SAW, bertapatan dengan libur anak sekolah serta hari Natal hingga penghujung akhir tahun, disusul libur tahun baru masehi, dimana-mana tempat obyek wisata sibuk menyiapkan diri untuk menyambut libur panjang tersebut. Terlebih lagi di tempat wisata Pangandaran dan sekitarnya ini.
Jika anda berencana liburan ke Pangandaran, hendaknya persiapkan dari sekarang. Tapi jika anda berencana saat akhir tahun (H-5) mungkin di lokasi wisata Pangandaran ini, beberapa hotel dan penginapan bahkan mungkin rumah-rumah sewa penduduk sudah pada di booking para calon pengunjung alias tamu wisata. Jadi jika anda mencari tempat istirahat “ditodong” saat hari H (long weekend) di tempat, maka bersiap-siap saja anda menjadi “gelandangan” berduit, alias wisatawan yang tidak kebagian tempat istirahat. Kalau saat musim panas (kemarau) mungkin anda bisa saja menginap pinggir pantai di hamparan tikar pandan, tapi untuk saat ini dalam musim penghujan, jangan harap anda akan menikmati liburan anda tanpa tempat menginap. Maka, mungkin masih ada waktu beberap hari ke depan untuk segera menyewa atau booking dulu tempat istirahat anda. Saran saya, jika hotel dan penginapan sudah full booking, jangan sungkan menyewa rumah penduduk, selain murah, terjangkau, juga dekat dengan bibir pantai.

JIkan anda berniat berlibur akhir tahun ke Green Canyon atau Pangandaran, Sagara Kidul Tours menyediakan paket wisata murah dan menarik. Segera hubungi 081212021424, BB 5e66ff9e, WA 089628367682.

Tidak ada komentar: